Minggu, 21 Juli 2013

Awal

Hari minggu merupakan hari yang ditunggu bagi kebanyakan orang. Akan tetapi ada banyak dari kita yang hanya bermalas-malasan tanpa mengetahui apa yang harus dikerjakan..

Salah satunya yang lagi buat nulis blog ini.

Gak tahu apa yang harus dikerjakan semalem minta film, setelah tertawa ngakak menghina tentang tu film soalnya kata yang download film sma yang romantic,humoris dan berbau pornografi ( ups yang ini nie di Indonesia menjadi hal tabu ).

Awalnya ketawa menghina ( biasa zaman sekarang apa saja yang dikerjakan orang lain pasti dapet sindiran ga jelas ) judul film nya : " You.Are The Apple of My Eye " disini banyak harapan akan tetapi gak semua terjadi ( namanya hidup gak semua berjalan mulus sesuai yang kita rencanakan!betul ?? ).

Gua dapet inspirasi buat memulai menulis cerita secara online walaupun di otak gak tau apa yang ingin gua tulis tapi sesuatu hal baru yang gak dicoba ga akan ada yang tahu.. hahahhahahahahaha .. Jadi harap maklum kalau bahasa nya teralu kaku ataupun ga jelas ( Siap terima sindirian asal membangun )..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar